Jumat, 24 Agustus 2018

MEMASUKKAN ISI MAJALAH KE LAYOUT

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


-Pendahuluan- 
Halo teman-teman pengunjung blog saya dimanapun kalian berada, berjumpa lagi di blog sederhana saya, kali ini saya akan posting tentang proker saya bersama teman sekelompok saya yaitu memasukkan isi artikel untuk majalah ke dalam layout yang sudah dirancang sebelumnya.
-Pengertian-
Majalah adalah penerbitan yang dicetak menggunakan tinta pada kertas, diterbitkan berkala, misalnya mingguan, dwimingguan, atau bulanan. Majalah berisi bermacam-macam artikel dalam subyek yang bervariasi, yang ditujukan kepada masyarakat umum dan ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh banyak orang. 

-Latar Belakang-
Majalah terdiri dari beberapa jenis, seperti majalah perusahaan, majalah wanita, majalah mode, majalah remaja, majalah anak dan lain sebagainya. Majalah memang tak hanya populer dikalangan ibu-ibu dan para remaja, anak-anak pun banyak yang menyukai membaca majalah. Majalah menjadi salah satu media bagi mereka untuk mendapatkan informasi sekaligus hiburan.

-Maksud dan Tujuan-
Untuk membuat isi majalah
-Alat dan Bahan-
Aplikasi pengolah vektor contohnya inkscape
Ide/wacana

-Waktu pelaksanaan-
08.00-16.00

-Pembahasan-
Berikut ini adalah hasilnya













-Kesimpulan-
Membuat sebuah layout beserta isinya bukanlah suatu hal yang mudah karena diperlukan kekreatifitasan yang hakiki agar hasilnya bagus
-Referensi-

-Penutup-
Sekian dari postingan saya kali ini, apabila terdapat kesalahan atau kekurangan kata saya mohon maaf karena karya yang saya buat ini sangat jauh sekali dari kata sempurna. Saya menerima kritikan dan komentar dan saran dari teman-teman semua di kolom komentar dibawah. Terima kasih sudah membaca blog saya, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar