Jumat, 10 Agustus 2018

POSTER EVENT (MILAD MUHAMMADIYAH)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

-Pendahuluan-
Hallo teman-teman pengunjung blog saya, kali ini saya akan memposting tentang poster event yang saya buat yang bertemakan milad muhammadiyah.

-Pengertian-
Poster adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar atau kecil.

-Maksud dan Tujuan-
Agar orang yang melihat poster saya memahami maksud dari poster yang saya buat ini dan dapat memaknai nya sehingga poster saya akan bermanfaat untuk orang banyak.

-Alat dan bahan-
1 buah poster bertema literasi
pemateri
audience yang menerima materi

-Uraian pembahasan-
Jadi,tujuan saya membuat poster ini adalah agar memberitahukan kepada yang melihat poster ini bahwa di tanggal sekian jam sekian ada acara dimana, sehingga bagi yang tertarik dengan event tersebut dapat mendatangi tempat event itu berlangsung dan ada juga terdapat harga yang harus dibayar jika ingin mengikuti event tersebut. Dan juga hadiah-hadiah apa saja yang bisa kita dapatkan jika beruntung memenangkan kupon event itu.

-Kesimpulan-
Poster yang kita buat haruslah mudah ditangkap pesan dan makna yang terkandung didalamnya. Gunakanlah objek-objek yang mendukung penyampaian pesan, bukanlah objek-objek tanpa makna yang hanya akan membuat orang salah pemahaman atas poster tersebut.

-Referensi-

-Penutup-
Sekian dari postingan blog saya kali ini, jika terdapat kesalahan saya mohon maaf,

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar